• Posted: 2022-06-27 07:06:52
  • By: administrator29
  • Readed: 584

Evaluasi Tata Pamong Universitas Tamansiswa Padang

Evaluasi tata pamong yang mecakup dosen dan tenaga kependidikanInstrumen kepuasan UNITAS dilakukan dengan survey kuisioner secara online oleh LPMI menggunakan google form (https://bit.ly/KuesTatapamong) dengan menggunakan 6 indikator pertanyaan dalam evaluasi tata pamong yang mecakup dosen dan tenaga kependidikan. Secara umum, nilai pernyataan dalam instrument kuisioner terdiri dari 2 jenis, yaitu pernyataan dalam skala 1-4 dengan nilai 1 = sangat tidak puas, 2 = tidak puas, 3 = puas, dan 4 = sangat puas, dan penyataan dalam skala 1-5 dengan nilai 1 = sangat kurang, 2 = kurang, 3 = cukup, 4 = baik, dan 5 = sangat baik.

Berdasarkan pengujian realibilitas dengan SPSS diperoleh nilai Cronch’s Bach Alpha adalah 0,929 > 0.60 artinya instrument kepuasan tentang tata pamong UNITAS mempunyai keandalan atau kelayakan untuk dilakukan analisis lebih lanjut.


Review terhadap tingkat pelaksanaan pengukuran kepuasan para pemangku kepentingan dapat disimpulkan bahwa Tata Pamong di Fakultas telah memenuhi aspek kredibel, akuntabel, transparan, tanggung jawab  dan adil dengan persentase 70,5 persen. 

Tags: